Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal sipilis gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada.

Pengobatan Sifilis

Baca Juga:

Pengobatan Sifilis- Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh spiroseta type Treponema pallidum. Organisme itu masuk dalam badan pasangan seksual lewat luka pada kulit atau epitel, serta lewat luka darah. Sifilis sendiri berlangsung lantaran kerap lakukan jalinan seksual dengan pasangan yang bertukar-ganti (terkecuali oral sex). Luka pada sifilis tampak seperti lubang pada kulit dengan pinggir yang lebih tinggi. Biasanya tak merasa sakit, luka bakal hilang sesudah sebagian minggu, namun virus bakal menetap pada badan serta penyakit bisa nampak berbentuk lecet-lecet pada semua badan. Lecet-lecet ini bakal hilang juga, serta virus bakal menyerang sisi badan lain. Pada wanita lesi bisa tersembunyi pada vagina Sifilis bisa ditularkan dari ibu yang hamil ke janinnya lewat plasenta. Deskripsi klinis dari sifilis yaitu :

Pengobatan Sifilis

Sifilis primer, saat rata-rata inkubasi 3 minggu. Papula yang membuat ulkus yg tidak nyeri (chancre primer) terbentuk didaerah inokulasi pada penis atau serviks atau labia. Limfadenopati inguinal berlangsung, serta lesi pulih dengan cara spontan sesudah sebagian minggu.
Sifilis primer,


Sifilis sekunder, berlangsung rata-rata 6-8 minggu lalu dengan ruam makulopapular generalisata (termasuk juga ditelapak tangan serta kaki), limfadenopati generalisata, serta kondiloma lata (plak yang lembab, lebar, serta begitu infeksius didaerah intertriginosa yang hangat). Tanda-tanda systemik terbagi dalam demam, nyeri kepala, serta nyeri tenggorokan.
Sifilis sekunder,


Sifilis laten, tanda-tanda serta sinyal menghilang. Hanya satu manisfetasi infeksi yaitu kontrol serologis yang positif. Infeksi SSP asimtomatik pada silifis laten ini umum berlangsung.
Sifilis laten


Sifilis tersier, guma (lesi granulomatosa yang keras) nampak sesudah 3-10 th. di beberapa tempat, termasuk juga dikulit, di mana berlangsung ulkus sesudah ada rusaknya jaringan kartilago serta jaringan ikat dibawahnya. Dampak dari sifilis tersier ini yaitu terjadinya aortitis, berlangsung sesudah 10-30 th. serta mengakibatkan aneurisma aorta asendens. Neurosilifis mengakibatkan penyakit dengan spektrum tanda-tanda yang luas termasuk juga : meningovaskuler (4-7 th.), general paresis of the insane (10-20 th.), tabes dorsalis (15-25).
Sifilis tersier


Peluang terburuk dari penyakit sifilis ini yaitu peluang diserang PMS lain. Bila tak dirawat, meskipun dengan cara fisik telah pulih, bisa kambuh lagi lantaran penyakit ini masihlah bersarang di badan. Bila ini berlangsung, jadi bisa mengakibatkan rusaknya orak, hati, sistem syaraf serta bisa mengakibatkan kematian. Sifili bisa memengaruhi pembentukan fetus pada wanita hamil, hingga jadi besar kemungkinan keguguran atau bayi mati dalam kandungan. Diagnosis penyakit sifilis ini diidentifikasi karenanya ada Treponema pallidum memakai mikroskop lega gelap pada lesi sifilis primer atau sekunder. Uji serologis, dikerjakan dengan mengecek LCS pada sangkaan neurosifilis.

Maksud therapy pada penyembuhan sifilis ini yaitu menyembuhkan serta membunuh spiroseta type Treponema pallidum supaya tak tumbuh serta berkembang biak lagi, sedang tujuan therapy penyembuhan sifilis tersebut yaitu spiroseta type Treponema pallidum

Penyembuhan silifis ini memakai antibiotik Penisilin, regimen serta dosis yang didapatkan bergantung pada bagian penyakit. Obat alternatif lain yaitu tetrasiklin serta seftriakson. Steroid dibutuhkan untuk menghindar reaksi Jarisch-Herxheimer (anafilaksis akibat spiroseta yang mati atau bakal mati), serta sesudah therapy sifilis step lanjut. Kisah kontak mesti di cari serta pasangan ikut diterapi.

Penyembuhan non farmakologi, pada pasien yang terinfeksi sifilis mesti berhenti beraktivitas seksualnya hingga sifilisnya betul-betul pulih (negatif terinfeksi sifilis), serta dalam melalukan jalinan seksual sebaiknya janganlah bertukar-ganti pasangan. Pada sekali saat pasien sifilis mesti lakukan tes HIV ketika didiagnosis sifilis. Pasien mesti senantiasa memeriksakan diri tiap-tiap 3-6 bln. sekali sesudah diterapi, dan senantiasa melindungi kebersihan didaerah kelamin. Dalam melalukan jalinan seksual sebaiknya yang pria memakai kondom, serta sesudah lakukan jalinan seksual baik pria ataupun wanita membersihkan tangan dengan air serta sabun sampai bersih.

Penyembuhan dengan cara farmakologi memakai antibiotik penisilin, penisilin berbentuk bakterisid serta bekerja dengan cara lewat cara menghalangi sintesis dinding sel. Obat ini berdifusi dengan baik dijaringan serta cairan badan manusia, namun penetrasi dalam cairan otak kurang baik terkecuali bila selaput otak alami infeksi. obat ini diekskresi ke urin dalam kandungan terapeutik. Probenesid menghalangi ekskresi penisilin oleh tubulus ginjal hingga kandungan dalam darah lebih tinggi serta saat kerjanya lebih panjang. Resikonya yang terutama yaitu reaksi yang bisa menyebabkan urtikaria, serta terkadang reaksi anafilaksis bisa jadi fatal. Pasien yang alergi pada satu penisilin umumnya alergi pada semuanya turunan penisilin lantaran hipersensitifitas ditetapkan oleh susunan basic penisilin. Ensefalopati akibat iritasi serebral adalah resikonya yang tidak sering tetapi serius. Hal semacam ini bisa berlangsung pada pemberian dosis yang terlalu berlebih atau dosis normal pada pasien tidak berhasil ginjal. Penisilin tak bisa diberikan dengan cara intratekal lantaran langkah tersebut bisa menyebabkan ensefalopati yang mungkin saja fatal.

Benzilpenisilin (Penisilin G) Obat ini adalah first line sifilis, efisien untuk menyembuhkan infeksi streptokokus, pneumokokus, sifilis, tetanus, serta gonokokus, mesti di perhatikan untuk pasien yang hipersensitif pada penisilin serta masalah manfaat ginjal. Untuk pasien yg tidak tahan pada penisilin bisa memakai tetrasiklin oral sebagai pilihan obatnya. Butuh diingat kalau obat ini bisa rusak bila diberikan dengan cara peroral, lantaran absorpsi per oral bisa dirusak oleh asam lambung, oleh karenanya baiknya obat ini dipakai dengan cara parenteral. Hubungan obat yang bisa berlangsung lantaran pemakaian obat penisilin ini yaitu bila dipakai berbarengan dengan obat antasid, antikoagulan, urikosurika, sitotoksika, serta kontrasepsi oral. Resikonya yang kerap berlangsung reaksi alergi berbentuk urtikaria, demam, nyeri sendi, angioudem, leukopenia, trombositopenia, syok anafilaksis pada pasien yang alergi, serta diare pada pemberian dengan cara peroral. Untuk pasien yang tengah hamil obat ini termasuk juga dalam kelompok aspek kemungkinan B (studi pada system reproduksi binatang percobaan tak memerlihatkan ada kemungkinan pada janin, namun belum ada studi termonitor pada wanita hamil atau system reproduksi binatang percobaan yang tunjukkan ada resikonya pada kehamilan trimester pertama) Pemberian dosis untuk pasien sifilis : injeksi intravena lambat, intramuskular atau infus, 1, 2 g/haridalam dosis terdiri 4, bila dibutuhkan bisa ditingkatkan 2, 4 g/hari atau lebih. Bayi prematur serta neonatal 50 mg/kgdalam dosis terdiri 2 ; bayi 1-4 minggu 75 mg/kg/hr dalam dosis terdiri 4 (dosis lebih tinggi mungkin saja diperlukan). Nama generik obat ini yaitu benzatin penisilin G, sedang nama dagangnya yaitu prokain penisili G, serta penatur LA.


Pengobatan Dengan Obat Herbal
Lakukan pengobatan sekarang juga,,!!! karena sekarang anda tak usah khawatir akan adanya Obat Gatal Selakangan yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami Denature indonesia telah memiliki obat yang sangat efektif dan merupakan obat yang ampuh mengobati Kencing Nanah anda, obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal 100% alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan DINkes jadi anda tak perlu khawatir akan obat yang kami tawarkan, obat denature ini alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negri.untuk saran kami bagi yang menderita penyekit kutil kelamin maka segeralah berikhtiar mengguanakan obat herbal kami insyalloh penyakit yang anda derita akan berukujung sembuh, amiin. anda bisa memesannya ataupun konsultasi dengan kami via sms/WA 087736766326 BBM D39F5E23 




OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI !!!



Hanya @295.000,- InsyaAllah Masalah Teratasi…! 
Konsultasi dan pemesanan hubungi SMS/WA: 087736766326 BB : D39F5E23 Pengobatan gatal eksim dengan obat herbal De Nature

Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal sipilis gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insya alloh ada obatnya termasuk juga penyakit sipilis/raja singa ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:

  • Obat herbal gang jie gho siah de Nature dengan salep plus, khasiat dan fungsinya untuk menyembuhkan penyakit sipilis dari dalam dan luar, yaitu menggunakan herbal dari dalam berupa obat gang jie gho siah dan herbal dari luar berupa salep plus untuk penyembuhan luka dan pembasmi bakteri penyebab penyakit sipilis ini.
  • Produk ke dua berupa obat herbal gang jie gho siah de Nature dimana khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.


Cara Pesan Obat De Nature
>>VIA TELPON/ BBM<<
anda dapat berkonsultasi dengan customer service kami mengenai penyakit yang anda derita dan menentukan jenis obat yang anda pesan. pembayaran dan pengiriman akan langsung dijelaskan oleh Customer Services:



>>VIA SMS/ WA<<
Format Pengiriman: 
Nama#Alamat Pengiriman#No HP#Nama Penyakit#Nama Bank Pengirim
Kirim Ke : 087736766326

Contoh: Agus Priyanto#jl.Pahonjean, Perum Cendana Asri Nomor 9, Kec.Majenang,Kab.Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.#NO Hp : 081296916270#Obat Kutil Di Kelamin # Bank BCA

Setelah anda mengirim SMS tersebut, kami akan membalas jumlah Pembayaran (Rp.) yang harus anda bayar. Selanjutnya setelah anda mentransfer pembayaran ke Rekening kami,  segera konfirmasi kepada kami (Nama Bank dan Nama Pemilik Rekening). Kami segera mengecek transfer dari anda, jika transfer pembayaran sudah masuk ke Rekening kami, segera obat yang anda pesan dikirimkan ke alamat anda via TIKI, JNE atau POS. (100% uang anda kembali jika barang tidak sampai ke alamat anda)




{BERIKUT REKENING CV. DE NATURE INDONESIA} 
{SEMUA REKENING ATAS NAMA BAPAK. AWAN UKAYA} 








TESTIMINI PELANGGAN






Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengobatan Sifilis"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top