Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal sipilis gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada.

Obat Alami Raja Singa

Baca Juga:

Obat Alami Raja Singa-Apakah Penyakit Raja Singa Itu? Penyakit Raja Singa Sendiri seringkali dikatakan sebagai Penyakit Sipilis, Penyakit Kencing Nanah, Gonerhea dan lain-lain. sedang Penyakit Raja Singa tersebut yaitu infeksi menular seksual yang dikarenakan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute paling utama penularannya lewat kontak seksual infeksi ini dapat juga ditularkan dari ibu ke janin sepanjang kehamilan atau waktu kelahiran, yang mengakibatkan terjadinya sifilis kongenital.

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini dapat menular lewat jalinan seksual, baik vaginal, rektum, anal, ataupun oral. Sifilis tak menular lewat perlengkapan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, serta tukar-menukar baju.

Tanda-tanda penyakit Raja Singa (Sipilis) berjalan 3-4 minggu, terkadang hingga 13 minggu. Lalu muncul tonjolan di sekitaran alat kelamin. Terkadang dibarengi pusing-pusing serta nyeri tulang seperti flu, yang bakal hilang sendiri tanpa ada diobati. Ada bercak kemerahan pada badan sekitaran 6-12 minggu sesudah jalinan sex. Tanda-tanda ini bakal hilang dengan sendirinya serta kerapkali pasien tak memerhatikan hal semacam ini.

Sepanjang 2-3 th. pertama penyakit ini tak tunjukkan tanda-tanda apa-apa, atau dimaksud saat laten. Sesudah 5-10 th. penyakit sifilis bakal menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah serta jantung. Pada perempuan hamil sifilis bisa ditularkan pada bayi yang dikandungnya serta dapat lahir dengan rusaknya kulit, hati, limpa serta keterbelakangan mental.

Step I (Sipilis Primer)
Berlangsung 9-10 hari sesudah terinfeksi Muncul luka yg tidak nyeri di penis, bibir kemaluan atau leher rahim

Berlangsung sebagian bln. sesudah step pertama Tanda-tanda berbentuk kelainan kulit bercak kemerahan tak gatal, terlebih pada telapak tangan serta kaki. Ada pembesaran kelenjar getah bening di semua badan. Dapat pula berbentuk kutil di sekitaran alat kelamin serta anus.

Step III (Sipilis Laten)
Tak ada keluhan maupun tanda-tanda, tetapi infeksi berlanjut menyerang alat-alat atau sisi badan yang lain. Keadaan ini cuma bisa diliat lewat kontrol darah spesial sipilis.

Step IV (Sipilis Tersier)
Muncul 5-30 th. sesudah step sipilis II. Ada rusaknya pada alat badan utama yang menetap pada otak, pembuluh darah serta jantung, serabut saraf serta sumsum tulang belakang.
Sipilis Kongenital
Pada bayi serta anak-anak bakal menyebabkan :
  • Kelainan bentuk wajah
  • Kelainan tulang
  • Kebutaan, ketulian
  • Kelainan bentuk gigi yang khas
  • Kelainan kulit
  • Bayi yang dilahirkan meninggal

Hasil laporan kesehatan tunjukkan kalau sipilis, berbeda dengan gonore serta klamidia, umum diketemukan pada orang dewasa. Namun tetap harus sipilis juga permasalahan utama untuk remaja di negara berkembang. Di desa Nigeria umpamanya, nyaris 3 persen remaja aktif dengan cara seksual miliki penyakit sipilis yang aktif.

Mengobati Gatal Selakangan Dengan Obat Herbal
Lakukan pengobatan sekarang juga,,!!! karena sekarang anda tak usah khawatir akan adanya Obat Gatal Selakangan yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami Denature indonesia telah memiliki obat yang sangat efektif dan merupakan obat yang ampuh mengobati Kencing Nanah anda, obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal 100% alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan DINkes jadi anda tak perlu khawatir akan obat yang kami tawarkan, obat denature ini alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negri.untuk saran kami bagi yang menderita penyekit kutil kelamin maka segeralah berikhtiar mengguanakan obat herbal kami insyalloh penyakit yang anda derita akan berukujung sembuh, amiin. anda bisa memesannya ataupun konsultasi dengan kami via sms/WA 087736766326 BBM D39F5E23 




OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI !!!



Hanya @295.000,- InsyaAllah Masalah Teratasi…! 
Konsultasi dan pemesanan hubungi SMS/WA: 087736766326 BB : D39F5E23 Pengobatan gatal eksim dengan obat herbal De Nature

Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal sipilis gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insya alloh ada obatnya termasuk juga penyakit sipilis/raja singa ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:

  • Obat herbal gang jie gho siah de Nature dengan salep plus, khasiat dan fungsinya untuk menyembuhkan penyakit sipilis dari dalam dan luar, yaitu menggunakan herbal dari dalam berupa obat gang jie gho siah dan herbal dari luar berupa salep plus untuk penyembuhan luka dan pembasmi bakteri penyebab penyakit sipilis ini.
  • Produk ke dua berupa obat herbal gang jie gho siah de Nature dimana khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.


Cara Pesan Obat De Nature
>>VIA TELPON/ BBM<<
anda dapat berkonsultasi dengan customer service kami mengenai penyakit yang anda derita dan menentukan jenis obat yang anda pesan. pembayaran dan pengiriman akan langsung dijelaskan oleh Customer Services:



>>VIA SMS/ WA<<
Format Pengiriman: 
Nama#Alamat Pengiriman#No HP#Nama Penyakit#Nama Bank Pengirim
Kirim Ke : 087736766326

Contoh: Agus Priyanto#jl.Pahonjean, Perum Cendana Asri Nomor 9, Kec.Majenang,Kab.Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.#NO Hp : 081296916270#Obat Kutil Di Kelamin # Bank BCA

Setelah anda mengirim SMS tersebut, kami akan membalas jumlah Pembayaran (Rp.) yang harus anda bayar. Selanjutnya setelah anda mentransfer pembayaran ke Rekening kami,  segera konfirmasi kepada kami (Nama Bank dan Nama Pemilik Rekening). Kami segera mengecek transfer dari anda, jika transfer pembayaran sudah masuk ke Rekening kami, segera obat yang anda pesan dikirimkan ke alamat anda via TIKI, JNE atau POS. (100% uang anda kembali jika barang tidak sampai ke alamat anda)




{BERIKUT REKENING CV. DE NATURE INDONESIA} 
{SEMUA REKENING ATAS NAMA BAPAK. AWAN UKAYA} 








TESTIMINI PELANGGAN






Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Obat Alami Raja Singa"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top